Harga Samsung Galaxy Note 4 Smartphone Terbaru dengan Layar Quad HD Super AMOLED

Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy Note 4 kehadirannya menjadi ditunggu-tunggu karena merupakan smartphone generasi keempat luncuran vendor Samsung dalam seri Galaxy Note. Selain harga, yang menjadi penantian para pencinta gadget adalah teknologi canggih yang dimiliki smartphone ini. Samsung Galaxy Note 4 memiliki desain sebesar 5.7 inch dengan layar premium Quad HD Super AMOLED beresolusi 2560 x 1440 pixel yang tentu menghadirkan gambar sejernih kristal serta tajam di mata setiap orang.

Fast charging baterai 3.220 mAh yang diusung Samsung Galaxy Note 4 akan menghemat waktu anda dengan menerapkan ultra power saving mode. Kapasitas tinggi dari 0 % mengisi sampai 50 % hanya membutuhkan waktu 30 menit, lebih hemat 25 menit dari proses biasanya.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4

Sama halnya dengan Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 4 juga terbagi ke dalam 2 versi tergantung pasar regionalnya. Yaitu Procesor 2.7 GHz Quad Core Process dan processor 1.9 GHz Octa Core (1.9 GHz Quad + 1.3 GHz Quad Core). Kabarnya tak hanya processor yang akan terbagi ke dalam dua versi, bahkan layar pun tergantung pasar regionalnya. Ada yang versi datar, dan ada versi layar Youm yang memiliki tiga sisi layar lengkung sehingga dikabarkan dapat melengkung bahkan dapat digulung serta anti pecah.

Ciri khas dari Galaxy Note adalah kepemilikan stylus pen dengan sensitivitas tinggi yang pasti akan dihadirkan juga dalam Samsung Galaxy Note 4.

Masih banyak kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4 yang harus anda ketahui, karena ponsel bercita rasa kelas atas ini akan menjadi salah satu incaran pecinta smartphone di dunia. Dan untuk melihat bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 dapat anda simak di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

  • Jaringan: Dual SIM
  • 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G: 850 / 900 / 1900 / 2100, 4G: LTE
  • OS: Android OS, 4.4.4 KitKat
  • Processor: Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 800, GPU: Adreno 330, CPU: Quad-core 2.26 GHz Krait 400
  • Ukuran: 128 x 90.3 x 9.3mm, berat 194g 
  • Layar: 1440 x 2560 piksel, 5,7 inci, 16 juta warna, Touchscreen
  • Memori: 16GB ROM, 3GB RAM | microSD, hingga 64 GB 
  • Baterai: Baterai Standar Li-Ion, 3.000mAh.
  • Konektivitas: HSDPA, HSUPA, LTE, EDGE, 3G, GPRS, GPS, WIFI / WLAN, Infrared (IrDA), Port USB, Kabel Data
  • Kamera: CMOS, 13,0 Megapixel, autofocus, optical image stabilization, Geo-tagging, face detection, HDR
  • Audio dan Video
  • Audio: Format MP3 / WMA / WAV / eAAC + / FLAC Player | A2DP
  • Video: Format DivX / XviD / MP4 / WMV / H.263 / H.264 Player | Recording: 1080p@60fps

Review Samsung Galaxy Note 4

Layar Samsung Galaxy Note 4 memiliki besar layar 5,7 inchi, dengan resolusi warna tajam sebening kristal yang digunakan adalah layar premium Quad HD Super AMOLED beresolusi 2560 x 1440 pixel menjanjikan pengalaman visual yang luar biasa dan dioptimalkan dalam kegiatan e-booking serta web-browsing.

Dimensi yang dimiliki yaitu 153.5 x 78.6 x 8.5mm menambah kepraktisan anda dengan enak digenggam hanya dengan satu tangan saja. Kemudian memiliki berat 176 gram yang masuk kategori ringan dengan handphone yang sebesar ini.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Indonesia

Dalam segi kapasitas memori internal, ponsel canggih Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki kapasitas yang sangat tinggi sebesar 32 GB. Dengan adanya memori yang cukup besar, anda bisa menyimpan berbagai unduhan, file, dan juga aplikasi maupun games yang anda koleksi tanpa merasa ada gangguan ataupun hambatan karena memiliki RAM sebesar 3 GB. Tetapi jika dirasa masih kurang jangan khawatir, karena anda dapat mengekspansikannya ke memori eksternal yang dapat mencapai 64 GB.

Untuk soal dunia selancar, Samsung Galaxy Note 4 memiliki perangkat dapur yang tak kalah mumpuni. Memiliki Processor 2.7 GHz Quad Core dan processor 1.9 GHz Octa Core (1.9 GHz Quad + 1.3 GHz Quad Core) yang membuat tak khawatir ingin sangat cepat tanpa gangguan dalam koneksi internet. Dilengkapi OS Android 4.4 (Kitkat) yang sangat kompatibel dengan beragam aplikasi di play store.

Kamera belakang Samsung Galaxy Note 4  16 MP yang semakin menambah mewah ponsel ini. Dengan resolusi tersebut, anda bisa mengabadikan berbagai momen penting dan indah dengan hasil bidikan yang jernih dan menampilkan secara detail karena bisa mendeteksi wajah, mengatur fokus, geo tagging, flash, dan auto focus. Namun anda harus puas dengan kamera depan 3,7 MP yang dirasa kurang untuk ukuran smartphone sekelas ini. Tetapi dengan lensa F1.9 tetap akan mendukung trend selfie sekarang ini karena dapat tetap menambah keindahan momen penting anda bahkan dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Harga Samsung Galaxy Note 4

Harga Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 seperti yang dilansir dalam situs Lazada.co.id dipasarkan dengan harga RP 8.799.000,00. Memang harga yang dirasa cukup mahal menurut saya. Tetapi dengan segala kelebihannya, semoga saja Samsung Galaxy Note 4 memberikan ekspetasi yang baik bagi pecinta gadget yang menunggu inovasi Samsung generasi keempat edisi Note ini.
Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy Note 4 Smartphone Terbaru dengan Layar Quad HD Super AMOLED | Budi Sumawijaya | 5