Laptop untuk Desain Grafis dan Editing Kualitas Terpercaya

Advertisement
advertisement
Pekerjaan yang bergerak di bidang desain grafis dan juga editing tidak bisa lepas dari teknologi yang bernama laptop atau komputer. Hal itu yang membuat banyak vendor saling berebut untuk mengeluarkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan di bidang ini.

Tentunya, laptop atau komputer yang digunakan untuk desain dan editing berbeda dengan laptop pada umumnya.

Hal ini dikarenakan dibutuhkan spesifikasi yang sangat tinggi seperti jenis dari Graphics card, RAMHard disk serta resolusi layar yang jernih sehingga hasil desain akan lebih maksimal.

Bukan hanya itu, kecepatan serta prosesor pun menjadi dasar utama yang diperhatikan dalam memproduksi laptop untuk desain grafis.

Laptop untuk Desain Grafis dan Editing

Dell XPS 15 – Laptop untuk Desain Grafis dan Editing Berkelas

Dell menjadi salah satu vendor yang memiliki banyak pecinta terutama yang bekerja di bidang desain grafis serta editing.

Dell XPS 15 merupakan salah satu tipe laptop yang dirilis oleh Dell dengan layar yang berukuran besar, 15.6 inch full HD.

Tak hanya itu, pada layar pun dilengkapi dengan fitur Truelife yang dipercaya memberikan efek lebih tajam dan detail pada piksel.

Keunggulan lain dari laptop ini adalah graphics card yang menggunakan Nvidia GeForce GT640M kapasitas 2 GB. Sedangkan untuk prosesor, laptop keluaran Dell ini sudah menggunakan Intel Core i7 dengan kecepatan mencapai 2.1 GHz. Untuk kapasitas hard disk sendiri ialah 750 GB dan RAM 8 GB.

Dari semua spesifikasi tersebut, dapat terlihat bahwa laptop ini bukanlah laptop sembarangan, bahkan harganya mencapai Rp. 17,4 juta. Bahkan tak akan ada yang bisa memungkiri laptopini adalah laptop yang berkelas.

ASUS G55VW-ES71 – Laptop untuk Desain Grafis dan Editing Kualitas Fantastis

Dalam program yang ada di bidang desain grafis dan juga editing, performa dari laptop memang menjadi hal utama yang sangat penting.

Dalam mendesain atau mengedit memang membutuhkan partner yang tepat dalam hal ini teknologi sebagai media.
Itulah sebabnya laptop dengan kemampuan yang dahsyat sangat dibutuhkan untuk para pekerja di bidang ini. 
Asus memberikan jawaban atas kebutuhan para desainer sekaligus editor berupa produk dengan tipe G55VW.

Laptop ini memiliki ukuran layar sebesar 15.6 inch LED full HD dan resolusi yang maksimal. Tak hanya itu, graphic cardsnya pun menggunakan Nvidia GeForce GTX 660M 2GB dan dilengkapi dengan DirectX 11.

Prosesor yang digunakan ialah Intel Core i7 dengan kecepatan hingga 2.3 GHz bahkan dilengkapi dengan teknologi yang bernama Turbo Boost 2.0. RAM yang disematkan di laptop ini sebesar 8GB.

Ini menjadi salah satu laptop yang fantastis yang berhasil dirilis oleh Asus. Harga laptop ini adalah Rp 17,5 juta.

Kedua tipe laptop di atas adalah dua dari banyak laptop untuk desain grafis dan editing yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.
Advertisement
advertisement
Laptop untuk Desain Grafis dan Editing Kualitas Terpercaya | Budi Sumawijaya | 5