Pilihan Laptop Gaming 7 Jutaan Terbaik

Advertisement
advertisement
Saat ini, pecinta games online memang semakin membludak bukan hanya di Indonesia tetapi hampir di seluruh dunia. Tidak hanya untuk kalangan remaja atau orang dewasa saja, tapi wabahnya sudah menjalar ke anak usia belia. Ini adalah salah satu alasan banyak perusahaan vendor PC atau Laptop yang menjadi media dalam memainkan games online selalu berupaya merilis produk-produk anyar dengan kualitasnya yang jempolan. Bahkan tak jarang diantara para vendor saling bersaing agar produk mereka laris dipasaran dan disukai oleh para gamers. Laptop gaming 7 jutaan menjadi salah satu pilihan harga yang terbilang cukup tinggi, namun dengan memberikan spesifikasi terbaik di kelasnya. Di bawah ini ada beberapa pilihan yang bisa menjadi referensi untuk acuan sebagai bahan pertimbangan.

Laptop Gaming 7 Jutaan Terbaik

MSI CD610NF – 2381D, Laptop Gaming 7 Jutaan Berkualitas

Laptop merek MSI tipe ini merupakan salah satu laptop gaming berkualitas, bukan hanya karena ukuran layarnya yang terbilang besar yaitu 15,6 inch tetapi juga spesifikasinya yang tinggi dan performa yang handal. Prosesor yang diaplikasikan di laptop ini adalah Intel Core i5 3210M yang memiliki kecepatan sangat tinggi, yaitu 3,1 GHz. Tak hanya itu, RAM yang digunakan pun cukup tinggi yakni 4 GB. Resolusi dari layar yang cukup besar pun sangat jernih, sehingga para pecinta games online akan sangat nyaman berada di depan laptop dalam waktu yang lebih lama. Laptop ini memang sangat diciptakan khusus untuk gaming dengan spesifikasi andalannya Nvidia 645M sebesar 2GB. Memori hard disk pun sangat besar yakni 750 GB dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung secara umum seperti camera, Bluetooth, DVDRW, fingerprint dan WiFi. Laptop MSI tentunya menggunakan Windows 8 dan laptop ini memiliki harga sekitar Rp 7 jutaan.

Asus S46CB, Laptop Gaming 7 Jutaan Spesifikasi Unggulan

Harga dari Asus tipe ini pun dibanderol di kisaran harga Rp 7 jutaan. Asus adalah vendor dengan produksi laptop gaming yang banyak. Salah satu laptop gaming spesifikasi unggulan yang dirilis ialah Asus S46CB. Tipe ini disebut unggul karena memang bukan laptop sembarangan terlebih dengan harg yang terbilang tinggi dibandingkan dengan produk gaming lainnya. Laptop tipe ini memiliki ukuran layar 14 inch dengan Intel Core i3 3217UM sebagai prosesor yang kecepatannya bisa mencapai 1,8 GHz. Selain itu, Asus S46CB dilengkapi dengan RAM yang kapasitasnya sebesar 4GB. Besar memori pada hard disk nya pun cukup besar yakni 500 GB belum lagi bisa ditambah dengan 24 GB SSD. Pada bagian grafis pun, laptop ini unggul dengan Nvidia GT740 sebesar 2 GB dan sudah menggunakan Windows 8. Tak hanya itu, laptop ini juga tentunya didukung oleh fitur-fitur lainnya yang umumnya ada di semua jenis laptop.

Kedua jenis laptop gaming 7 jutaan di atas bisa menjadi referensi sesuai dengan kebutuhan. Apalagi keduanya diproduksi dari vendor yang berbeda, dan semuanya akan dikembalikan kepada selera.
Advertisement
advertisement
Pilihan Laptop Gaming 7 Jutaan Terbaik | Unknown | 5